BMW 3.0 CSL Akan Melakukan Debut Pameran Otomatis Pada Januari Di 2023 Brussels Motor Show

Menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir, BMW meluncurkan reborn 3.0 CSL sekitar sebulan yang lalu sebagai puncak perayaan 50 tahun divisi M. Penayangan perdana online segera diikuti oleh debut publik coupe tersebut di Munich, Jerman di BMW Welt tempat prototipe ditampilkan. Jika Anda melewatkannya, Coupe Sport Lightweight yang dihidupkan kembali akan merayakan debut pameran mobilnya bulan depan di Belgia.

CSL 3.0 baru akan ditampilkan di stand BMW mulai 14 hingga 22 Januari 2023 di Pusat Pameran Heysel tempat Pameran Mobil Brussel diprogramkan berlangsung. Jika M ultra-eksklusif tidak menarik minat Anda, stan BMW akan dikemas dengan mobil performa lainnya, yang utamanya adalah M2 G87 baru, M3 Touring pertama, XM yang kontroversial, Z4 M40i yang baru saja di-facelift, dan listrik i4 M50.

bmw 3.0 csl baru 21 830x623

Kehadiran BMW di acara tersebut tidak hanya tentang kendaraan sporty karena X1 generasi terbaru juga hadir dalam varian plug-in hybrid (xDrive25e) dan elektrik (iX1 xDrive30). Untuk pria berkeluarga, 2 Series Active Tourer akan hadir sebagai 225e berlistrik, bergabung dengan Sedan 320e. Mobil lain termasuk X7 xDrive40d yang jauh lebih besar, iX xDrive40, dan i7 xDrive60.

Selain CSL 3.0, penampilan perdana Belgia lainnya untuk BMW Group adalah MINI Concept Aceman, yang pertama kali kita lihat pada bulan Juli. Pembuat mobil yang berbasis di Oxford menghadiri Pameran Mobil Brussel 2023 dengan Cooper SE, Countryman PHEV, Cooper S Convertible, dan Cooper lima pintu.

Bertepatan dengan terungkapnya jajaran yang hadir dalam acara tersebut, BMW Group Belux berambisi menggandakan penjualan kendaraan listrik pada 2023. Jika target tersebut tercapai, berarti EV akan menyumbang seperempat dari seluruh penjualan di Tanah Air. Sudah pada tahun 2022, hibrida plug-in dan model listrik murni mewakili setengah dari total penjualan.

BMW akan memperkuat portofolio ramah lingkungannya tahun depan dengan kedatangan Seri 5 baru dalam versi plug-in hybrid dan pure electric (i5).

Sumber: BMW

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle