Apa yang Dipikirkan Desainer Grafis tentang BMW 3.0 CSL?

BMW 3.0 CSL baru adalah mobil yang menarik karena beberapa alasan. Pertama, yang jelas, ini adalah kebangkitan salah satu papan nama BMW yang paling terkenal. Alasan lainnya adalah mobil ini akan menjadi mobil sport yang sangat terbatas dan sangat mahal dengan panel bodi serat karbon buatan tangan. Namun, penendang sebenarnya adalah ini — desainnya. BMW 3.0 CSL baru menampilkan desain yang mirip dengan 3.0 CSL Hommage Concept beberapa tahun lalu dan sebagian besar penggemar BMW cukup senang dengan hasilnya. Tapi apa yang dirasakan oleh seorang desainer grafis yang kerap mendobrak desain BMW?

Banyak desain terbaru BMW mendapat serangan dari media, dari penggemar di bagian komentar dan forum, dan bahkan dari pelanggan. Jika saya memiliki satu dolar untuk setiap pemberi komentar yang memberi tahu saya bahwa mereka memiliki X BMW tetapi tidak akan berbelanja di merek saingan berikutnya karena desain mobil baru, saya dapat membeli 3.0 CSL baru ini. Jadi rekor desain terbaru BMW bukanlah bintang. Namun, 3.0 CSL adalah mobil yang terlihat sangat bagus.

Sekali melihat CSL 3.0 dan pemikiran pertama di benak banyak penggemar adalah bahwa M4 seharusnya terlihat seperti itu selama ini. Mungkin tanpa fender mirip bilah, spoiler atap, dan sayap belakang terintegrasi. Namun desain secara keseluruhan jauh lebih kohesif daripada M4 standar dan video ini membuktikannya.

2023 bmw 3.0 csl 09 830x553

Perancang ini menarik kedua mobil berdampingan dan menunjukkan bagaimana garis bodi CSL 3.0 terintegrasi jauh lebih baik ke dalam desain keseluruhannya daripada M4. Sedangkan mobil yang terakhir memiliki garis yang tidak kemana-mana, seperti garis bemper belakang yang mengarah ke tanah, garis 3.0 CSL membawa pengerjaan bodi ke tempat yang seharusnya. Sebenarnya cukup mengejutkan melihat betapa jauh lebih baik CSL 3.0 dirancang daripada M4 standar, yang sangat membuat frustrasi karena CSL 3.0 didasarkan pada M4 standar.

Jadi, menurut video ini, sepertinya BMW sedang mempermainkan kita. BMW masih tahu cara membuat desain yang tampak hebat, dan itu dibuktikan dengan 3.0 CSL. Jadi mengapa setiap desain BMW baru lainnya harus terlihat sangat aneh? Mengapa kami juga mendapatkan XM dan M3/M4? Mengapa kita tidak mendapatkan lebih banyak BMW yang terlihat seperti 3.0 CSL? Saya tidak yakin tapi frustasi melihat desain hebat datang dari BMW, sementara itu juga mengeluarkan yang aneh.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle