Rolls-Royce Cullinan Terinspirasi oleh Fashion Hits Art Basel Miami Beach 2022

Itu tidak akan menjadi Art Basel, atau pertunangan kelas atas apa pun, tanpa Rolls-Royce. Itulah sebabnya Rolls-Royce membawa dua model pesanan ke Art Basel 2022 di Miami Beach. Dua model Rolls-Royce Cullinan “Inspired by Fashion” yang dipesan lebih dahulu memamerkan kombinasi warna yang unik dan perawatan yang disesuaikan dengan karya seni, dan pelanggan, yang terlihat di Art Basel di Miami.

Dua Rolls-Royce Cullinan yang dipesan lebih dahulu disebut Re-Belle dan FuShion dan masing-masing mendapatkan dua skema warna yang berbeda. Untuk Cullinan Re-Belle, dua warna eksteriornya adalah Lime Green, Gunmetal, Wildberry, atau Arctic White, sedangkan dua pilihan interiornya adalah Arctic White atau Cashmere Grey. Namun, warna interiorlah yang dipilih terlebih dahulu dan warna eksterior dipilih berdasarkan interiornya. Dua warna interior juga bisa mendapat aksen Lime Green atau Peony Pink. Trim interior terbuat dari kain stainless steel tenunan tangan.

Rolls Royce Cullinan Terinspirasi oleh Fashion 18 830x553

Roller dipesan lebih dahulu lainnya, Cullinan FuShion, didasarkan pada Cullinan Black Badge dan mendapat beberapa pilihan warna yang lebih lucu. Sekali lagi, semuanya dimulai dengan interior. Salah satu dari dua pilihan interior adalah kombinasi Hijau Militer, Biru Angkatan Laut, dan Mandarin dan ini adalah interior favorit saya. Interior lainnya merupakan kombinasi dari Arctic White dan Cashmere Grey namun dengan beberapa aksen Forge Yellow. Bergantung pada pilihan warna interior, empat warna eksterior dapat dipilih: Hijau Militer, Abu-abu Terbakar, Kuning Forge, dan Tempest Grey.

Khusus untuk kedua model ini, Starlight Headliner yang sekarang terkenal diperluas ke bagian dalam pintu belakang, jadi ketika penumpang berada di Viewing Suite belakang—di mana dua kursi muncul dari pintu belakang yang terbuka—mereka masih memiliki “bintang” LED di atasnya. . Dan, tentu saja, satu set bagasi khusus dibuat agar sesuai dengan warna interior mana pun yang dipilih.

Rolls Royce Cullinan Terinspirasi oleh Fashion 51 830x554

Kedua Rolls yang dipesan lebih dahulu ini adalah jenis mobil mode uber-high yang bahkan tidak pernah bisa diimpikan oleh kebanyakan manusia. Namun, untuk jenis orang yang menghadiri Art Basel di Miami, mereka sepenuhnya realistis dan bisa menjadi yang terbaru dalam koleksi besar mobil mewah.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle