Apakah BMW X1 Benar-benar SUV Terbaik Bavaria?

BMW X1 dengan mudah adalah salah satu Bimmer paling populer yang dijual dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya. Ini cukup kecil untuk tetap menyenangkan, cukup murah untuk dibeli oleh kebanyakan orang kelas menengah, dan masih cukup luas untuk menjadi pengangkut keluarga yang praktis. X1 baru ini benar-benar baru dan merupakan X1 dengan tampilan terbaik. Namun, apakah cukup bagus untuk menjadi SUV terbaik BMW?

Di video baru dari Autogefühl, kita bisa melihat BMW X1 xDrive23i (28i dalam spesifikasi AS) M Sport. Ini mungkin sweet spot di jajaran X1, karena mengemas banyak tenaga, memiliki suspensi M Sport, dan memiliki tampilan M Sport. Jadi ini adalah versi X1 yang paling tampan dan paling menyenangkan. Tapi tentunya itu belum cukup bagus untuk menjadikannya sebagai SUV terbaik di jajaran BMW, apalagi dengan mobil-mobil unggulan seperti X3 M40i, bukan?

Jika Anda mempertimbangkan harga, sebenarnya ada argumen yang dapat dibuat untuk X1 sebagai kendaraan utilitas top-dog BMW. Sebagai permulaan, ini sangat luas. Terlepas dari dimensi eksteriornya yang kecil, BMW telah berhasil mengukir ruang dan memaksimalkan kemasan arsitektur penggerak roda depan. Artinya semua penumpang mendapatkan ruang kepala yang besar, penumpang belakang mendapatkan ruang lutut yang cukup baik, dan masih banyak ruang bagasi yang tersisa.

2023 bmw x1 xdrive28i 35 830x554

Anehnya, ini juga sangat menyenangkan untuk dikendarai. Ini memiliki kemudi yang luar biasa tajam untuk mobil di segmennya dan mengubah arah lebih baik daripada setiap pesaingnya. Sangat mudah untuk menyatakan BMW X1 sebagai crossover premium paling menyenangkan yang dijual, meskipun itu adalah batasan yang cukup rendah untuk diselesaikan. Gabungkan itu dengan mesin yang kuat dan X1 terasa lebih seperti hot hatch besar daripada crossover keluarga. Saran, meskipun — dapatkan paket M Sport jika hanya untuk pemindah dayung. Dayung tidak standar pada X1 dan tanpanya tidak ada cara untuk memindahkan gigi secara manual. Tuas persneling telah menjadi sakelar sakelar kecil, yang tidak memiliki gerbang persneling manual klasik yang dimiliki oleh semua mobil otomatis BMW lainnya. Ketika saya menguji X1, tidak ada dayung dan, saat mengemudi di jalan pegunungan yang sangat curam, saya sangat ingin mengontrol persneling saya tetapi tidak bisa. Jadi jika Anda ingin mengganti persneling sendiri, dapatkan paket M Sport.

Ada banyak hal yang disukai dari BMW X1, tetapi jika Anda ingin eksplorasi yang sangat mendalam tentang semua yang ditawarkannya, lihat video ini.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle