BMW 1 Series Mendapat Cat Speed ​​Yellow dari BMW Individual

Pada tahun 2021, BMW memperluas program Individual mereka untuk mencakup BMW 1 Series Hatchback generasi saat ini dan 2 Series Gran Coupe. Jadi hanya masalah waktu sampai beberapa kombinasi warna dan trim yang unik akan muncul. Ambil contoh BMW Seri 1 ini dicat Speed ​​Yellow dan tersedia di Dick Lovett BMW (instagram.com/andrew.barker.bmw). Tentu saja, Speed ​​Yellow bukanlah warna yang mengejutkan bagi para penggemar BMW. Kuning cerah ditampilkan sebelumnya pada berbagai BMW, dari dan M3 dan M4, hingga M8, dan bahkan pada ALPINA B7.

160 Warna Individual Ditawarkan

bmw 1 seri kecepatan kuning 00 664x830
Foto oleh instagram.com/priceywithspice | instagram.com/andrew.barker.bmw

Selain cat kuning cerah yang awalnya diperkenalkan oleh Porsche, BMW Seri 1 ini menampilkan Shadow Line dengan fitur tambahan yang menghadirkan serangkaian bagian bercat hitam. Kami juga melihat velg alloy ringan 19 inci dalam desain bicolor 552 M double-spoke. Tentu saja, kisi-kisi ginjal yang dihitamkan dan diffuser bercat hitam adalah bagian dari paket unik ini.

Secara alami, jika Speed ​​Yellow bukan secangkir teh Anda, BMW siap membantu Anda. Konfigurasi BMW Individual untuk 1 Series sudah live dan sekilas pilihan catnya cukup mengasyikkan. Anda tidak hanya dapat memilih warna klasik, seperti Dakar Yellow, Imola Red, Rosso Corsa, Le Mans Blue, Daytona Violet atau Fire Orange, tetapi juga untuk cat yang lebih baru: Urban Green, Miami Blue, Mexico Blue, Verde Mantis, Ametrin, Zanzibar, Macao Blue dan banyak lagi.

bmw 1 seri kecepatan kuning 01 830x519
Foto oleh instagram.com/priceywithspice | instagram.com/andrew.barker.bmw

Dealer kini menawarkan 160 pilihan warna individual untuk BMW Seri 1 dan BMW Seri 2 Gran Coupe. Buku pesanan Leipzig untuk tahun 2021 mencakup 180 kendaraan BMW 118d dengan warna Hockenheim Silver, Ruby Red, dan Sepia Violet yang ditujukan untuk BMW Jepang. BMW mengatakan bahwa waktu tunggu untuk penyelesaian khusus dalam warna Individu yang disukai adalah sekitar sepuluh minggu. Pelanggan bahkan dapat membuat warna sendiri, yang akan dicampur secara khusus dan digunakan pada mobil mereka saja.

Untuk menangani permintaan tersebut, bengkel cat yang ada telah ditingkatkan untuk menangani cat khusus. Selain itu, sistem suplai cat baru dan area pencampuran baru telah terintegrasi. Paintshop sekarang dapat mengecat lima kendaraan sehari dengan warna dari kisaran Individual. Setiap mobil warna beku membutuhkan waktu 30 menit lebih lama untuk disiapkan. Saat ini ada dua opsi matte: Frozen Black dan Frozen Orange.

Seperti yang bisa Anda lihat pada galeri foto di bawah ini, BMW Seri 1 Speed ​​Yellow ini cukup menarik perhatian dan tentunya akan menonjol di lautan warna hitam, putih dan abu-abu. [Photo by instagram.com/priceywithspice | | priceywithspice.com | instagram.com/andrew.barker.bmw]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle