BMW i5 Touring Terlihat Ramping di Salju

BMW Seri 5 generasi berikutnya sedang dalam perjalanan dan dengan itu akan hadir BMW i5 all-electric. Seperti halnya Seri 5 standar, BMW i5 juga akan hadir dengan versi wagon, yang akan menjadikannya wagon listrik pertama dalam sejarah BMW dan salah satu Bimmers yang lebih menarik untuk pelanggan. BMW i5 Touring kemungkinan akan menjadi salah satu EV paling populer dari merek tersebut, karena kepraktisannya, dan bentuk barunya dapat dilihat di beberapa foto mata-mata baru. (Kami tidak memiliki foto tetapi dapat dilihat di sini)

Dalam foto mata-mata ini, Anda dapat melihat BMW i5 Touring dan desain keseluruhannya dengan sangat baik. Itu tertutup kamuflase tetapi Anda dapat melihat profilnya dan beberapa elemen desain barunya melalui itu. Profil i5 Touring sama dengan Touring Seri 5 yang kita lihat beberapa hari lalu di spy photos-nya sendiri. Tapi itu tidak mengherankan, karena kedua mobil tersebut akan didasarkan pada sasis yang sama dan menggunakan bodi, meski dengan perbedaan yang sangat halus. Terlepas dari sifat elektriknya, Seri 5 baru tidak akan menjadi bagian dari sasis Neue Klasse BMW, jadi tetap dengan sasis CLAR yang dimodifikasi.

02 BMW i5 2 830x830
Foto disediakan oleh instagram.com/wilcoblok

Bagaimana kita tahu ini adalah BMW i5 Touring, bukan 5er biasa, jika terlihat sama? Beberapa cara berbeda. Sebagai permulaan, tidak ada pipa knalpot, karena tidak ada mesin. BMW tidak membuat knalpot palsu (untungnya), jadi tanpa tip yang terlihat, Anda tahu itu elektrik. Cerita lainnya adalah kisi-kisi. Jika dilihat dari kidney grille mobil ini, terlihat bentuknya normal dan dihitamkan seluruhnya, persis seperti BMW i4. Sekali lagi, tidak ada mesin berarti tidak ada pendinginan frontal. Namun, terakhir, dan yang ini mungkin agak terlalu halus — tertulis “Kendaraan Uji Listrik” di samping mobil.

Pelanggan menyukai 5 Series Touring karena perpaduan tampilannya yang tampan, perpaduan yang hampir sempurna antara penanganan dan kenyamanan, serta kepraktisan atap panjangnya. Jika BMW dapat menawarkan paket yang sama dengan powertrain listrik, jangkauan yang layak, dan harga yang menarik, itu akan sama populernya dengan mobil standar, bahkan berpotensi lebih. Akan sangat menarik untuk melihat seperti apa i5 Touring saat debutnya dan bagaimana itu diterima oleh pelanggan, tetapi saya merasa ini akan menjadi hit. Terutama karena tampilannya seperti BMW yang tampan, bukan ogre bergigi berang-berang.

[Source: Car Scoops] [Top Rendering: TopElectricSUV]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle