Next-Gen MINI Coper Terlihat Melakukan Beberapa Pengujian Publik

Jajaran mobil baru MINI tidak bisa segera hadir. Tanaman mobil saat ini sudah tua dan ketinggalan zaman, tertinggal dari pesaingnya dalam hal tenaga, kinerja, dan desain yang menarik. Jadi ketika kami melihat salah satu mobil barunya di depan umum, kami langsung tertarik, untuk melihat betapa menjanjikannya MINI generasi berikutnya. (Kami tidak memiliki foto mata-mata tetapi dapat dilihat di sini)

Meskipun MINI Cooper baru ini benar-benar baru, ia langsung dapat dikenali sebagai MINI. Terus terang, sebenarnya sulit untuk melihat perbedaan yang signifikan antara mobil uji yang disamarkan ini dan hasil panen MINI yang saat ini dijual pada pandangan pertama. Padahal, keakraban kemungkinan besar karena desain. Beberapa merek sepanjang sejarah memiliki penampilan yang langsung dapat dikenali seperti yang dilakukan MINI. BMW benar-benar memakukan kebangkitannya pada tahun 1999, jadi berkompromi dengan bahasa desain baru yang radikal akan menjadi kesalahan.

mini bahasa desain baru 03 830x553

Namun, yang juga salah adalah berpikir bahwa MINI generasi baru ini hanya akan menjadi desain ulang. MINI baru akan sangat berbeda, hingga ke mur dan baut, dan akan dibuat untuk masa depan merek tersebut. Itu berarti elektrifikasi akan menjadi prioritas utama MINI ke depan, hingga menjadi merek listrik sepenuhnya.

Mobil dalam foto mata-mata ini terlihat seperti MINI versi pembakaran internal. Meskipun ujung knalpotnya tidak terlihat, gril depannya terlihat berfungsi — berdasarkan lubang ventilasi — dan tidak memiliki lencana “Kendaraan Uji Listrik” yang diperlukan untuk bagal uji EV. Terlepas dari dorongan merek untuk elektrifikasi, MINI akan terus menjadi merek penggila sejati, menawarkan hot-hatch bertenaga gas kecil dengan transmisi manual. Jadi jangan takut, kepala bensin, resep tradisional MINI belum mati.

Namun, ketika akhirnya membuka jalan untuk elektrifikasi, banyak hal tidak akan berubah. MINI mungkin adalah merek yang paling cocok untuk elektrifikasi, jadi kesenangan go-kart akan bertahan begitu pembakaran bensin mati.

[Source: Car Scoops]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle