BMW M3 xDrive Vs Nissan GT-R Drag Race Of Tuned Cars Butuh Foto Selesai

Nissan GT-R mungkin menjadi salah satu supercar tertua yang dijual saat ini, tetapi R35 masih menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di drag strip. Iterasi Godzilla saat ini telah ada selama tidak kurang dari 15 tahun dan tetap menjadi pesaing yang layak dalam uji akselerasi. Ingat, ini bukan versi biasa dari mesin kinerja Jepang yang terhormat karena telah disetel ke suatu tempat di wilayah 700 tenaga kuda.

Di sudut lain, BMW M3 G80 juga tidak tersedia. Versi Kompetisi yang lebih panas dengan xDrive, sedan sport ini telah dimodifikasi oleh Manhart menjadi 630 hp yang sehat. M3 pertama Bavaria dengan penggerak semua roda memiliki berat hampir 1.800 kilogram (sedikit di atas 3.900 pon) tanpa pengemudi, tetapi Nissan GT-R hanya sedikit lebih ringan.

2022 bmw m3 xDrive 15 830x553

Kedua pesaing AWD memiliki mesin twin-turbo, enam silinder dan transmisi otomatis tetapi M3 menggunakan mesin 3.0 liter inline-enam yang terhubung ke konverter torsi delapan kecepatan sedangkan GT-R memiliki V6 3.8 liter yang lebih besar yang terhubung ke kopling ganda enam kecepatan. Jika Nissan terlihat familier, kami melihatnya bulan lalu dalam balapan drag melawan Kompetisi X3 M berkekuatan 800 tenaga kuda.

Sementara M-badged SUV memenangkan drag race, kami tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang sedan karena xDrive Kompetisi M3 sedikit lebih lambat dari GT-R. Penyelesaian foto diperlukan karena itu adalah balapan yang sangat dekat antara supercar dan sedan cepat Bavaria. Keduanya melakukan 0 hingga 62 mph (100 km/jam) dalam waktu sekitar tiga detik tetapi Nissan lebih cepat dalam sprint 62 hingga 124 mph (100 hingga 200 km/jam), hanya membutuhkan 6,6 detik atau hampir setengah detik lebih cepat dari BMW. .

M3 sedikit lebih lambat hari itu. Yang mengatakan, mari kita ingat drag race mengadu sedan mewah melawan supercar yang tepat. Ini akan menarik untuk melihat M3 CS yang akan datang mengingat ia juga akan memiliki xDrive tetapi dengan tenaga yang sedikit lebih besar dan bobot yang sedikit lebih ringan daripada Kompetisi M3. Tentu saja, hanya masalah waktu sebelum M3 CS mulai menyetel mobil mereka karena kita sudah melihat M4 CSL yang dimodifikasi.

Sumber: Mobil dengan Pilot Tseno / YouTube

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle