BMW Z3 M vs Corvette Convertible vs Porsche Boxster

BMW Z3 M Roadster adalah mobil yang sangat kurang dihargai. Ketika diluncurkan, itu semacam tidak dikenal di luar lingkaran BMW dan bahkan di kalangan BMW, itu dipandang rendah karena didasarkan pada “mobil penata rambut” yang bergelembung yaitu Z3. Z3 adalah mobil sport kecil yang hebat, yang lebih menyenangkan daripada beberapa mobil bermesin yang lebih bertenaga dan lebih besar, terlepas dari profesi Anda. Untuk membuktikannya, Mobil dan Pengemudi ujilah, saat masih baru, melawan dua mobil konvertibel paling menarik pada masanya—Corvette Convertible dan Porsche Boxster.

Pada edisi Maret 1998 dari Mobil dan Pengemudi, ketiga mobil konvertibel itu bertempur untuk melihat mana yang terbaik. Tapi yang menyenangkan dari tes ini adalah ketiganya adalah mesin yang sangat berbeda. BMW Z3 M adalah penggerak roda belakang lurus bertenaga enam, bermesin depan, dapat dikonversi dengan jarak sumbu roda pendek, tenaga sederhana, dan penanganan lincah. Di sisi lain, Corvette Convertible adalah monster konvertibel bermesin depan yang besar, brutal, bertenaga V8. Terakhir, Porsche Boxster adalah roadster bertenaga enam, bermesin tengah. Hall mereka memiliki kepribadian yang sangat berbeda (yang tidak bisa dikatakan lagi) dan kekuatan dan kelemahan mereka sendiri.

BMW Z3M roadster 01 830x553

Dari ketiga mobil tersebut, BMW Z3 M Roadster termasuk yang paling fun to drive. Mesinnya berputar dengan indah dan menghasilkan tenaga yang besar, kemudinya akurat, dan ukurannya yang ringkas membuatnya menyenangkan untuk dikendarai. Jika ada kerugian pada dinamika berkendara, itu adalah suspensi belakangnya, yang membuatnya terlalu senang di belakang. Tapi itu juga memiliki interior yang bagus, posisi mengemudi yang indah, dan kualitasnya terasa tinggi.

Sebaliknya, Corvette adalah pembunuh garis lurus, mengeluarkan suara yang luar biasa, dan memiliki banyak keseimbangan dan cengkeraman sasis. Namun, kemudinya yang tidak jelas, ukurannya yang besar, dan insulasi angin interior yang buruk membuatnya menjadi mobil convertible yang menawan namun membuat frustrasi. Dan Porsche Boxster adalah Porsche Boxster. Kemudi yang sempurna, keseimbangan yang indah, shifter yang bagus, dan dinamika berkendara yang presisi lebih dari sekadar mengimbangi mesinnya yang kurang bertenaga dan harga yang mahal.

Tapi mana yang terbaik? Saksikan berikut ini.

[Source: Car and Driver]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle