Cadillac Goddess Kembali Menantang Spirit of Ecstasy Rolls-Royce

Rolls-Royce sangat bangga dengan ornamen tudung Spirit of Ecstasy-nya. Bagi Rolls, ini lebih dari sekadar ornamen tudung, itu adalah simbol kemewahan dan warisan. Saya akui bahwa ada sesuatu yang sangat istimewa tentang mengendarai Rolls dan melihat wanita terbang memimpin, di ujung tudung bertenaga V12 yang panjang. Rolls bukan satu-satunya merek dengan ornamen kap mesin yang keren—Bentley memiliki huruf ‘B’ terbang dan Mercedes memiliki bintang berujung tiga—tetapi Rolls’ tentu saja yang terbaik. Tapi mungkin tidak lama. Cadillac menghadirkan kembali ‘Dewi’ untuk Celestiq yang akan datang dan sama spesialnya dengan Spirit of Ecstasy.

Ornamen tudung dewi Cadillac pertama kali digunakan pada tahun 1930 tetapi tidak menjadi bahan pokok Cadillac sampai tahun 1933. Itu cukup lama setelah Spirit of Ecstasy pertama kali debut, pada tahun 1909. Dan mengingat betapa miripnya mereka, hampir tidak mungkin Spirit tidak melakukannya. t setidaknya sedikit menginspirasi William N. Schnell, yang mendesain Cadillac Dewi.

Cadillac Dewi 5 830x553

Mirip dengan Spirit of Ecstasy, Dewi adalah patung seorang wanita, yang gaunnya yang tertiup angin menyerupai sayap, saat dadanya menonjol ke depan dan lengannya tersapu ke belakang. Kemiripan dengan Spirit of Ecstasy tidak mungkin diabaikan. Padahal, itu bukan hal yang buruk. Mimikri adalah bentuk sanjungan tertinggi. Saya akan mengatakan, bahwa ‘Dewi’ adalah nama yang lebih baik daripada ‘Spirit of Ecstasy.’ Itu satu kata, mudah diingat, dan itu langsung menciptakan citra yang kuat dalam pikiran. Spirit of Ecstasy adalah nama yang keren tapi agak kabur dan tidak berarti apa-apa.

Saat mobil mewah elektrik andalan Cadillac, Celestiq, memulai debutnya, ia akan mengusung Dewi di kap mesinnya, serta di dalam kabin. Dia akan berdiri dengan bangga, menunjuk ke arah pengemudi, tetapi dia juga akan terbungkus kaca di infotainment dial di dalam mobil. Dial berputar secara independen dari Dewi, jadi dia selalu tetap tegak, yang merupakan hal yang sangat dilakukan Rolls-Royce. Selain itu, Anda akan menemukannya di plakat aluminium billet yang digiling di seluruh mobil. Bahkan ada simbol Dewi di port pengisian daya, yang menyala saat pengisian daya.

Cadillac Dewi 2 553x830

Desainer GM Richard Wiquist menciptakan Dewi baru, menggunakan patung asli tahun 30-an sebagai inspirasi. Sekarang, ada dua ornamen kap yang bagus untuk mobil mewah kelas atas. Celestiq akan menjadi mobil mewah listrik buatan tangan senilai $300.000, yang akan bersaing dengan Rolls-Royce. Saat debutnya, Rolls akan memiliki Spectre, mobil mewah listriknya sendiri dengan ornamen kap mesinnya sendiri. Jadi akan menyenangkan melihat mereka bersama, untuk membandingkan bagaimana masing-masing merek melakukan elektrifikasi dan bagaimana wanita terbang mereka membandingkan.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle