E53 BMW X5 vs Porsche Cayenne vs Range Rover—Off-Road Test

Beberapa waktu yang lalu, Mat Watson dari Carwow bekerja sama dengan Alex Kersten dan temannya Taylor untuk memeriksa tiga SUV mewah tua, murah, dan usang: BMW X5 E53, Porsche Cayenne generasi pertama, dan Range Rover generasi L322. Ketiganya dalam kondisi yang sangat buruk sehingga, tentu saja, Mat Watson memutuskan untuk membelinya. Dia membeli ketiganya dengan total £ 5.000 dan memutuskan untuk melakukan serangkaian tes off-road yang melelahkan dalam video baru ini.

Dalam tes tersebut, Watson mengendarai Cayenne, sementara Taylor mengemudikan Range Rover, dan veteran Carwow Yianni mengendarai BMW X5. BMW X5 dan Porsche Caynne keduanya memiliki mesin V8. BMW adalah V8 4,4 liter dan Porsche memiliki V8 4,5 liter. Sedangkan Range Rover bermesin diesel enam silinder 3.0 liter. Jelas ketiga mobil tersebut memiliki transmisi otomatis dan penggerak semua roda, tetapi Range Rover adalah satu-satunya yang memiliki sistem penggerak empat roda yang tepat dan perbedaan penguncian.

Range Rover L322 1 830x415

Yang mengejutkan, baik BMW maupun Porsche, meski merupakan SUV mewah yang mewah, sebenarnya menangani sebagian besar tes off-road dengan baik. Sebagian besar karena mengemudi mereka, karena Taylor sedikit berhati-hati dan aman di Range Rover, sementara Watson dan Yianni masing-masing ceroboh dan merusak di Porsche dan BMW. Sikap peduli setan itu, dikombinasikan dengan V8 besar mereka, membuat SUV mereka secara mengejutkan mampu melalui pengujian. “Tetapi” adalah bahwa mobil mereka hampir hancur total pada akhirnya. Baik Porsche maupun BMW tidak akan aman untuk dikendarai di jalan setelahnya dan saya akan terkejut jika keduanya benar-benar dapat berfungsi di jalan. Mereka berdua hancur. Range Rover tidak ideal untuk dikendarai di jalan setelahnya, tetapi mungkin bisa dikendarai.

Pada akhirnya, pemenangnya akan mengejutkan Anda karena itu adalah mobil terakhir yang saya kira. Saya tidak akan membocorkannya karena ini adalah video yang benar-benar lucu dan layak untuk Anda nikmati. Namun, saya akan mengatakan bahwa pemenangnya bukanlah Range Rover, yang dengan mudah menjadi favorit untuk menang sebelum hari dimulai.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle