Kuburan Mobil Memiliki Banyak BMW Terbengkalai, Termasuk Permata Sejati

Kami selalu sedih melihat kuburan mobil, mengetahui kendaraan itu tidak akan pernah kembali ke jalan. Dipotong menjadi bagian, mereka dibiarkan mati sebelum hal yang tak terhindarkan terjadi dan mereka menghadapi penghancur. Sebuah video baru yang diterbitkan oleh seorang penjelajah Inggris menunjukkan akibat dari kebakaran yang melenyapkan sebuah bengkel di suatu tempat di Belgia, merampas beberapa BMW dan Volkswagen.

Penjelajah Berjanggut menemukan apa yang tampak seperti contoh awal coupe Neue Klasse dari tahun 1960-an. Sinyal belok depan sampul menunjukkan itu adalah 2000 C atau 2000 CS yang dibuat oleh Karmann untuk BMW antara tahun 1965 dan 1969. Sudah pasti melihat hari yang lebih baik dengan panel bodi yang hilang, kaca pecah, dan mesin yang tidak lengkap.

BMW 2000CS 2 830x554

Di luar Kelas Baru dari masa lalu, ada BMW tua lainnya di halaman belakang. Ini termasuk model dua pintu E30, E36 Touring, E46 Sedan, E34 Sedan, hanya untuk beberapa nama. Mereka semua tampaknya telah membusuk selama bertahun-tahun, bersama dengan Porsche 944, Audi 80 wagon, ditambah beberapa mobil Prancis dari Peugeot dan Citroën.

Jika mobil-mobil ini bisa berbicara, mereka mungkin punya kisah sedih untuk diceritakan. Kemudian di video, kita juga bisa melihat sebuah E30 convertible dan wagon, belum lagi bumper depan milik M3 E36 Evolution. Ada banyak bagian yang tergeletak di sekitar, dan anehnya, sisa-sisa Citroën 2CV. Aman untuk mengatakan bahwa akan membutuhkan banyak pekerjaan untuk menghidupkan kembali mobil-mobil yang ditinggalkan ini.

Neue Klasse Coupe dan Porsche 944 tampaknya menjadi yang paling diminati dan mungkin layak diselamatkan. Paling tidak, mobil-mobil lain itu harus dikorbankan untuk mendapatkan suku cadang bagi kendaraan yang masih laik jalan.

Sumber: Penjelajah Berjanggut / YouTube

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle