MINI Countryman 2025 Pamer Sisi Elektriknya di Foto Mata-Mata Baru

MINI akan melalui fase rebranding besar-besaran. Belum ada MINI yang benar-benar baru dalam hampir satu dekade, hanya ada varian baru dari mobil yang ada, dan jajarannya sudah basi. Namun, itu akan berubah di tahun-tahun mendatang, karena MINI akan segera mulai mengganti semua modelnya dengan yang benar-benar baru dan salah satu penjual baru terbesarnya adalah MINI Countryman 2025 yang terlihat di foto mata-mata baru ini. (Kami tidak memiliki foto tetapi dapat dilihat di sini)

Dalam foto-foto baru ini, MINI Countryman memamerkan desainnya lebih dari yang pernah ada, di spyshot sebelumnya. Namun yang paling menonjol adalah fakta bahwa MINI Countryman ini adalah listrik. Hanya ada satu cara untuk mengatakan bahwa ini adalah versi listrik dari Countryman dan itu adalah lencana “Kendaraan Uji Listrik” di sisi mobil. Kalau tidak, itu terlihat hampir sama dengan setiap Countryman generasi berikutnya yang pernah kita lihat dalam bidikan mata-mata.

Foto mata-mata Mini Countryman 2023 830x830
Foto mata-mata instagram.com/wilcoblok

Bagal uji ini mengungkapkan beberapa detail baru tentang desainnya. Misalnya, ada roda baru yang belum pernah kami lihat sebelumnya. Mereka menampilkan desain berongga lima titik yang terlihat sangat sporty, dan ketinggian kendaranya juga sangat rendah untuk sebuah crossover, jadi kami bertanya-tanya apakah mungkin ada versi JCW dari Countryman elektrik, yang akan sangat keren. Mobil ini juga memiliki spoiler atap yang agak besar, yang hanya menambah bahan bakar pada api teori JCW kami.

Di belakang, Anda bisa melihat lampu belakang baru yang tampak menonjolkan desain vertikal, akhirnya meninggalkan desain lampu belakang Union Jack yang telah digunakan pada setiap MINI baru-baru ini. Desain Union Jack sedikit unik dan keren, tetapi menjadi membosankan, jadi ada baiknya MINI mengubahnya. Di depan, ada terlalu banyak kamuflase untuk membuat detail nyata, selain fakta bahwa kemungkinan besar akan memiliki sensor tengah yang besar, yang dirancang untuk cruise control adaptif tingkat lanjut.

Namun secara keseluruhan, Countryman baru ini bisa menjadi yang paling tampan. Proporsinya bagus untuk sebuah crossover kecil, ia memiliki garis atap yang lebih agresif daripada dua generasi bergelembung sebelumnya, dan yang satu ini tampaknya memiliki postur yang bagus untuk sebuah mobil stok. Akan sangat menarik untuk melihat apa yang dimiliki MINI ketika akhirnya mulai meluncurkan mobil generasi berikutnya, seperti Countryman baru ini.

[Source: Car Scoops]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle