BMW i7 Menyumbang 43 Persen Penjualan Seri 7 Bulan Lalu

Pembeli mobil mewah mulai condong ke kendaraan listrik. Tahun lalu, Tesla mendominasi lembar penjualan mobil premium, membuktikan bahwa pembeli berkantong tebal lebih menyukai EV. Pelanggan BMW sekarang menunjukkan preferensi itu, karena 43 persen pelanggan Seri 7 Jerman dilaporkan memilih BMW i7 bulan lalu.

Menurut laporan dari BimmerToday, i7 semakin populer di Jerman dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya. BMW i7 adalah versi terbaik dari Seri 7 baru, dengan powertrain yang luar biasa mulus, tingkat penyempurnaan mendekati Rolls-Royce, dan kinerja yang mengesankan. Versi mesin bensin dan diesel bagus tetapi tidak sebagus i7, karena powertrain listrik bekerja lebih baik di mobil mewah.

Tentu saja, 43 persen bukanlah mayoritas tetapi itu adalah bagian yang besar, terutama jika Anda mempertimbangkan betapa mahalnya itu. Di Jerman, dan sebagian besar Eropa agar adil, sebagian besar mobil mewah—Seri 7, S-Class, A8—dilengkapi dengan mesin diesel yang lebih kecil. Model Seri 7 terpopuler berikutnya adalah 740d. Itu karena mesin diesel lebih murah untuk dibeli dan lebih murah untuk dijalankan. Ada juga sedikit keangkuhan lencana terbalik, karena banyak orang Jerman tidak ingin terlihat berkeliling dengan 7ers spek teratas, setidaknya dari apa yang dikatakan rekan Jerman saya kepada saya (itulah mengapa begitu banyak mobil mewah spek teratas dihilangkan lencananya. ). Menjadikan i7 menjadi sangat populer sangat mengesankan karena, saat ini, hanya ada satu versi dan itu termasuk 7ers termahal yang bisa Anda dapatkan.

BMW i7 Beku Deep Grey 2 830x553

Konon, BMW i7 agak dikecualikan dari keangkuhan yang ingin dihindari oleh banyak orang Jerman. Powertrain elektriknya memberinya citra hijau yang anti-sombong. Bahkan jika Anda cukup kaya untuk membeli i7, sepertinya Anda juga menjaga planet ini dan sadar lingkungan, jadi Anda menghindari banyak kritik seputar kekayaan massal, benar atau salah.

Ironisnya adalah fakta bahwa pelanggan yang sombong pun kemungkinan besar akan lebih memilih i7. Lebih halus, lebih senyap, lebih cepat, dan lebih halus daripada versi bertenaga gas, jadi mengapa tidak memilihnya? Bagaimanapun, senang melihat BMW i7 mendapatkan daya tarik, karena ini adalah mobil mewah listrik yang hebat. Faktanya, ini adalah salah satu mobil mewah elektrik terbaik di pasaran, berkat jok belakang yang lapang dan teknologi yang mengesankan. Dan itu hanya akan menjadi lebih populer sebagai debut varian yang lebih murah dan kurang kuat. Setelah itu terjadi, sangat mungkin i7 menjadi itu Seri 7 paling populer di pasaran.

[Source: BimmerToday]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle