Render Ini Menunjukkan Seperti Apa Tampilan BMW X2 Generasi Selanjutnya

Foto mata-mata baru-baru ini memamerkan BMW X2 generasi berikutnya, yang hanya merupakan generasi kedua dari X2. Namun, mobil generasi kedua yang baru tampaknya terlihat sangat berbeda dari mobil yang digantikannya dan render baru ini menunjukkan seperti apa tampilannya ketika akhirnya debut. (kami tidak memiliki render tetapi dapat dilihat di sini)

Render ini didasarkan pada beberapa foto mata-mata yang muncul baru-baru ini, sehingga bentuknya mungkin cukup akurat. Dan sementara beberapa detail dapat dilihat melalui bagal uji yang disamarkan yang terlihat di foto mata-mata, sebagian besar tersembunyi. Jadi detail fitur—hal-hal seperti lampu depan, kisi-kisi, dan intake udara depan—render ini mungkin tidak begitu akurat.

Namun, detail itu bukanlah bagian yang penting. BMW X2 generasi kedua akan memiliki bentuk bodi yang sangat berbeda dari mobil generasi pertama. Alih-alih gaya bodi mobil generasi pertama yang lusuh dan mirip hatchback, X2 baru terlihat jauh lebih mirip SUV mirip coupe BMW lainnya. Hampir terlihat seperti BMW X4 yang menyusut, yang akan menarik. SUV coupe-ish BMW tidak pernah disukai secara luas oleh media dan penggemar jadul, tetapi pelanggan tampaknya menyukainya dan buktinya ada di lembar penjualan. Mobil seperti X4 dan X6 bekerja sangat baik untuk BMW, oleh karena itu ada beberapa generasi. Jadi mengalihkan X2 ke gaya seperti itu mungkin merupakan keputusan yang bijak.

2024 bmw x2 m35i 02 830x587
Foto oleh www.instagram.com/joelre98

Secara pribadi, menurut saya X2 baru terlihat jauh lebih baik daripada yang pertama. Bukannya saya suka SUV coupe sama sekali, karena saya tidak suka, tapi saya kurang menyukai gaya X2. Itu adalah hatchback mutan yang aneh di atas panggung dan tidak pernah terlihat benar. Itu bagus untuk dikendarai, sangat mengejutkan, tetapi bentuknya yang canggung dan kurangnya kepraktisan menjadikannya salah satu Bimmer yang paling membingungkan dan mengecewakan pada masanya.

Beralih ke bentuk baru ini akan membuat keajaiban, begitu juga dengan sasis barunya. BMW X2 baru akan didasarkan pada platform FAAR baru yang menopang BMW X1 baru, yang merupakan mobil penanganan yang hebat. Sasis baru, gaya baru, dan interior yang ditingkatkan secara drastis akan menghembuskan kehidupan baru ke dalam mobil yang sekarat. Juga akan ada BMW iX2 yang sepenuhnya elektrik, yang kami harap datang ke Amerika Utara, di mana crossover berbentuk aneh paling laku. Tiba-tiba, BMW X2 — mobil yang sebelumnya terlupakan dan tidak disukai — tampak jauh lebih menarik.

[Source: Motor1]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle