Pilihan Warna Terbaik untuk BMW M340i?

2023 bmw m340i brooklyn grey 05

BMW M340i Facelift 2023 yang baru akhirnya hadir dan bersamaan dengan itu hadir palet warna yang diperbarui. Keluarga 3 Series pun sudah dimanjakan dari segi pilihan warna. Facelift baru ini tidak terkecuali dengan sembilan warna yang tersedia. Tersangka yang biasa, tentu saja, hadir: Alpine White, Black Sapphire, Mineral White atau Melbourne Red. Namun jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih istimewa, maka tiga warna abu-abu mungkin cocok untuk Anda: Skyscraper Grey, Dravit Grey, dan Brooklyn Grey.

Yang terakhir ini tentunya menjadi favorit para penggemar dan dilihat dari gambar di bawah ini, kita bisa melihat alasannya. Cat abu-abu muda berubah dalam kondisi cahaya yang berbeda memberikan M340i tampilan yang elegan dan sporty.

BMW M340i khusus ini berasal dari Rumania di mana kantor BMW setempat melakukan pemotretan untuk menampilkan perubahan facelift terbaru. Upgrade di bagian luar adalah Shadowline, yang menghitamkan bagian tubuh tertentu. Komponen yang paling jelas terlihat adalah kidney grille berwarna hitam yang juga menampilkan sarang lebah yang lebih lebar untuk model facelift. Perubahan halus lainnya yang dibawa oleh facelift adalah peralihan ke spion samping mirip M, juga dicat hitam.

2023 bmw m340i brooklyn abu-abu 05 830x553
Foto oleh www.instagram.com/ciprianmihai

Upgrade lainnya termasuk side skit bercat hitam mengkilap, spoiler tutup bagasi dan bibir bumper depan, serta lencana “M340i” belakang. Perawatan Shadowline meluas ke lampu belakang, yang secara virtual dibawa dari model pra-facelift. BMW M340i ini juga dilengkapi dengan velg M 19 inci opsional dengan finishing dua warna dan emblem ulang tahun. Tersedia untuk semua mobil M Sport dan M yang diproduksi pada tahun 2022, M roundel 50 tahun ini juga terlihat di bagian depan dan belakang. Spoiler belakang dicat Black Sapphire juga disertakan, bersama dengan sistem pengereman M Sport dengan kaliper merah.

2023 bmw m340i brooklyn abu-abu 11 830x553
Foto oleh www.instagram.com/ciprianmihai

Membulatkan Paket M Sport adalah interior yang diperbarui juga yang mencakup Roda Kemudi M Sport dan pelapis khusus M. Bicara soal interior, dengan facelift, BMW Seri 3 2023 juga mendapat beberapa ubahan pada kabin. Sebagian besar, Seri 3 Facelift mendapatkan interior yang sama dengan BMW i4, dengan integrasi iDrive 8 baru yang sama, pengaturan layar infotainment ganda, dan pengukur digital BMW terbaru. Lebih jauh lagi, BMW telah menyederhanakan konsol tengah dengan menekan switchgear seminimal mungkin. Selain itu, selektor gigi kecil baru untuk tahun 2023.

Mesin pekerja keras BMW – B58 – juga ditingkatkan. BMW M340i 2023 menampilkan teknologi hybrid ringan yang memberikan peningkatan 11 tenaga kuda sementara. Unit 3.0 liter segaris enam masih menghasilkan 374 tenaga kuda dan torsi 500 Newton-meter (369 pound-feet). Untuk performa, sedan ini akan mencapai 0 hingga 62 mph (100 km/jam) dalam 4,4 detik sementara wagon membutuhkan tambahan dua per sepuluh detik karena bobotnya yang sedikit lebih tinggi. Keduanya dibatasi secara elektronik pada kecepatan 155 mph (250 km/jam).

Mari kita lihat galeri foto BMW M340i Facelift yang menakjubkan di bawah ini.

[Photo by www.instagram.com/ciprianmihai]

Pilihan Warna Terbaik untuk BMW M340i?
Scroll to top