Render Facelift BMW Seri 4 2024

BMW belum mengungkapkan facelift LCI untuk 4 Series coupe dan Gran Coupe dulu. Namun, sepertinya tidak sulit untuk menebak seperti apa bentuknya. Seperti kebanyakan merek, BMW tampaknya menggunakan bahasa desain korporat yang sama untuk semua pembaruannya, sehingga semua model memiliki keakraban. Jadi render baru untuk LCI Seri 4 ini bertujuan untuk menebak perubahan dengan meminjam beberapa elemen desain yang sama seperti yang terlihat pada BMW baru lainnya.

Integrasi yang Lebih Baik Dari Ginjal Grille

Render ini dilakukan oleh Instagram Terbaik Jerman dan memberikan Seri 4 lampu depan yang sedikit lebih segar dan intake udara depan yang baru. Yang pertama terlihat mirip dengan mobil pra-LCI, hanya dengan elemen pencahayaan seperti panah, mirip dengan yang terdapat pada X5 LCI baru. Meskipun itu mungkin mirip dengan apa yang dimiliki mobil asli, kemungkinan besar Seri 4 meminjam desain lampu depannya dari LCI Seri 3, agar terlihat seperti berasal dari keluarga yang sama.

Seperti yang tertulis di keterangan postingan Instagram, masalah terbesar dengan desain Seri 4 adalah bagaimana gril terintegrasi ke bemper depan (walaupun, saya berpendapat bahwa gril secara keseluruhan adalah masalah terbesar). Jadi render ini menampilkan asupan udara depan bawah baru, yang berada di belakang bagian bawah kisi-kisi. Terlihat lebih baik daripada mobil saat ini dan intake udara samping terlihat sedikit lebih fungsional (walaupun sebenarnya tidak).

bmw seri 4 gran coupe putih 08 830x552

Apa yang tidak terlihat dalam render ini tetapi benar-benar akan ditampilkan pada Seri 4 LCI adalah sistem infotainment iDrive 8 yang baru. BMW i4 memiliki fitur iDrive 8 tetapi bukan Seri 4 bertenaga piston, jadi LCI akan menghadirkan teknologi baru tersebut. Bersamaan dengan iDrive 8, LCI Seri 4 akan mendapatkan tampilan layar ganda melengkung yang sama sekali baru, satu untuk infotainment dan satu lagi untuk pengukur digital. Infotainment akan sangat berbasis layar sentuh tetapi 4er kemungkinan juga akan mempertahankan pengontrol putar iDrive, meskipun tidak ada di BMW X1. Yang mengganggu, semua kontrol iklim terpasang di layar sentuh dan membutuhkan terlalu banyak pandangan dari jalan untuk mengoperasikannya.

Tidak ada cara untuk mengetahui apakah ini akurat, pasti. BMW tidak hanya belum mengungkapkan detail LCI Seri 4 tetapi juga belum ada bagal uji yang tertangkap mengemudi di depan umum. Namun, itu mungkin cukup dekat dengan yang asli. Untungnya, kami akan secara resmi melihat tampilannya saat akhirnya terungkap.

[Render: Germany’s Finest]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle