Sebuah Perusahaan California Pernah Membuat Convertible Seri E38 7 Kustom

Jika Anda melakukan jajak pendapat kepada penggemar BMW tentang Seri 7 terbaik sepanjang masa, saya bersedia menjadi tabungan hidup saya yang setidaknya 80 persen akan menjawab ‘E38.’ Hampir dengan suara bulat dipuji sebagai Seri 7 terbaik sepanjang masa dan selalu masuk dalam daftar pendek sedan mewah terhebat yang pernah dibuat. Itu bahkan dicintai pada saat itu, dengan penjualan yang luar biasa, kemenangan perbandingan majalah, dan bahkan sempat menjadi mobil Bond. Dengan kepopuleran sebesar itu, alangkah kerennya jika BMW menggila dan membuat beberapa varian yang menggila, seperti BMW Seri 7 Convertible ini.

Terlihat pada edisi 1999 dari Mobil dan Pengemudi, Convertible E38 7 Series ini adalah proyek pribadi Al Zadeh, yang memulai perusahaannya sendiri di California, membuat convertible dari segala jenis mobil. Perusahaan itu bernama Newport Convertible Engineering dan masih ada. Namun pada tahun 1999, Zadeh memotong bagian atas Seri 7 pelanggan Floria dan itu cukup mengagumkan.

gambar seri e38 bmw 7 830x613

Tentu saja, “memotong bagian atas” adalah cara yang kasar untuk mengatakannya. Perusahaan Zadeh menghabiskan banyak waktu dan energi untuk membuatnya sesuai, terlihat bagus, dan bekerja dengan benar. Dari gambarnya, terlihat bagus dan sepertinya akan sangat menyenangkan untuk dikendarai.

Gagasan tentang sedan convertible mewah agak aneh karena convertible adalah tentang kesenangan dan kegembiraan, yang merupakan kebalikan dari sedan mewah. Namun, E38 menyenangkan untuk dikendarai dan melepas bagian atas hanya akan membuatnya semakin menyenangkan. Plus, itu akan menambahkan beberapa drama untuk penumpang kursi belakang, yang akan berkendara dengan gaya, kemewahan, dan udara terbuka.

Jika BMW telah melihat kreasi Zadeh dan terinspirasi untuk membuat mobil seperti itu, itu akan menjadi klasik instan dan mungkin bernilai cukup banyak uang hari ini. BMW juga akan mengalahkan Maybach hingga sekitar satu dekade. Saya tidak mengatakan BMW akan pernah, atau akan pernah, tetapi akan sangat keren jika BMW membuat Seri E38 7 konvertibel dan pembuatan khusus ini membuktikannya.

[Source: Car and Driver]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle