Volkswagen ID.7 2024 Akan Menjadi BMW i4-Fighter Dengan Jangkauan 435 Mil

BMW membuat gebrakan besar di CES (Consumer Electronics Show) 2023, dengan teknologi pengubah warna, teknologi buatan canggih, dan tampilan head-up yang liar. Namun, itu jauh dari satu-satunya merek di sana yang menjadi berita utama. Volkswagen juga hadir untuk memamerkan mobil listrik terbarunya, yang bisa menjadi petarung BMW i4 yang sangat berbahaya—Volkswagen ID.7.

Volkswagen ID.7 yang terlihat di CES adalah model produksi, hanya satu yang tertutup kamuflase untuk menyembunyikan desain akhirnya hingga rilis resminya. Namun, interiornya sepenuhnya dipajang dan berfungsi penuh, jadi itu bukan mobil prototipe atau konsep. Namun, meskipun desainnya telah selesai, tampilannya sangat mirip dengan konsep ID Aero yang sebelumnya diluncurkan, yang tampak hebat.Volkswagen ID.7 15 830x553

Seperti BMW i4, Volkswagen ID.7 tidak akan menjadi sedan tradisional. Desainnya yang swoopy dan aerodinamis membuatnya lebih mirip coupe empat pintu, mirip dengan BMW i4. Namun, tampaknya memiliki bagasi ala sedan tradisional, bukan bagasi belakang.

Interiornya ditampilkan secara penuh, dan terlihat sangat mirip dengan Volkswagen di dalamnya. Roda kemudi dan bahasa desain terlihat sangat mirip dengan ID.4, hanya dengan layar sentuh bergaya tablet yang jauh lebih besar. Volkswagen mengatakan sedang mengerjakan antarmuka pengguna sistem infotainmennya, mengikuti aliran keluhan yang tak ada habisnya dari pelanggan, tetapi ini masih tampak seperti kekacauan UI dari tombol dan kontrol layar sentuh. Mengapa perusahaan mobil bersikeras pada sistem yang menyebalkan seperti itu?

Volkswagen ID.7 21 830x467

Untungnya, ID.7 akan sangat mengesankan. Itu dibangun di atas platform MEB + baru Volkswagen, yang merupakan versi terbaru dari platform MEB ID.4. Menurut Volkswagen, platform yang diperbarui memungkinkan paket baterai yang lebih besar, dengan kepadatan lebih tinggi, efisiensi yang lebih baik, dan jangkauan yang lebih jauh. ID.7 diklaim memiliki jangkauan maksimal 435 mil. Ini juga sedikit lebih panjang dari Volkswagen Passat, yang seharusnya memungkinkan ruang interior yang sangat besar. Saya dulu memiliki Passat 2012 dan di dalamnya seperti Cadillac tahun 70-an, jadi saya hanya bisa membayangkan seberapa luas ID.7 nantinya.

Dengan kisaran, ruang interior, dan desain seperti itu, ID.7 kemungkinan akan menjadi alternatif yang sangat menarik untuk BMW i4, dengan biaya yang mungkin lebih rendah. EV tidak seperti mobil tradisional, karena merek tidak berperan besar. Pembeli EV lebih bersedia untuk melakukan cross-shop berbagai merek, mencari mobil terbaik secara keseluruhan. Dan jika ID.7 menawarkan lebih banyak jangkauan, dengan lebih banyak ruang interior, dengan biaya lebih rendah daripada i4, mungkin akan sulit bagi pelanggan untuk melewatkannya.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle